Wednesday, July 11, 2012

Macam - Macam Efek Instagram di Photoshop

Buat bloggers yang suka editing foto pake photoshop, saya share actions buat photoshop ney.
buat hasilnya sendiri tidak perlu di tanyakan, seperti gambar yang ada disamipng misalnya saya beri efek Nashville.
Efek ini seperti yang kita kenal di ipod atau android, tapi bisa juga kita gunakan di komputer kita :)
anda cukup download actions-nya saja, nanti di Load di photoshop yang anda miliki,buat cara-cara men-Load Actions dibawah ini saya kasih tahu caranya + screenshotnya.

1. Klik Window > Centang Anctions (jika belum anda icon Actions)
2. Silahkan ikuti gambar untuk men-load actions :)


Untuk menggunakan actions, anda cukup klik nama efek / actions lalu anda klik play.


Bisa kan? jadi silahkan aja berkreasi sama efek-efek instagram di photoshop,untuk screenshotnya tidak perlu saya tampilkan ya, lagi ngga ada foto masalahnya :D

Download Actions Instagram disini.

Terimakasih, semoga bermanfaat sob, kalau ada pertanyaan mengenai posting ini atau masih kurang jelas, silahkan komentar di bawah ini.

Share this

saya hanyalah blogger muda yang mencoba membangun blog dan mengembangkannya, hanya ingi berbagi ilmu saja serta untuk mendapatkan pengalaman didunia maya ini khususnya dunia blog.

8 Responses to "Macam - Macam Efek Instagram di Photoshop"

  1. cara syncroncan action ke photoshop bgmna ?

    ReplyDelete
  2. buka aja photoshop, actionnya bisa di ADD kok :D

    ReplyDelete
  3. thankyou.. udah gue coba and it works! makasih banyaak :D

    ReplyDelete
  4. nnais inpoh kak
    kunjungi juga http://glankitugilang.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Keren gan...
    Mohon mampir balik di sini ya gan...
    :D
    http://allifkecil91.blogspot.com/2013/03/efek-tato-dengan-photoshop.html

    ReplyDelete
  6. thanks udah sharing, sekarang gue ga perlu instal instagram lagi deh :D

    Visit me http://blognyamariaa.blogspot.com/

    ReplyDelete